Tentang : Sukabumikita dot com

Kamis, 23 Juni 2011

Wooooow ...kereeeen ! Itulah kata yang terucap dari mulut saya, ketika menemukan sebuah situs jejaring sosial tempat berkumpulnya anak nongkrong Sukabumi di dunia maya. Sukabumikita dot com yang pada saat saya memposting ini sudah mempunyai 600 an anggota. Dengan berbasis Jcow-Open Source Networking, situs ini kelihatan begitu dinamis . 
 Anda yang baru berkunjung dipersilahkan untuk mendaftar terlebih dahulu, seperti biasanya situs jejaring sosial seperti Facebook . Dengan didominasi warna biru terasa situs ini mempunyai daya tarik yang sangat kuat bagi anak muda sukabumi dan pecinta dunia online.
Di situs jejaring ini Anda bisa berbagi informasi antara lain : foto, update status, game,musik. Yang tak kalah menariknya adanya streaming radio NBS 92.3 FM Sukabumi, salah satu radio yang ngetop di tatar Sukabumi (Situs ini telah tutup)

1 comments:

  1. Mau tanya dong, sy kan dr jogja mau ke sukabumi, naik bus, berhenti di terminal degung. Kalau dr terminal degung ke hotel agusta di cikululu jauh ga ya? Naik angkot bs ya? Thx

    BalasHapus