Tentang : Blog Video Matematika

Minggu, 12 Juni 2011

Pelajaran Matematika adalah merupakan pelajaran yang masih ditakuti oleh siswa, khususnya siswa tingkat Sekolah Menengah Atas. Para siswa merasa kurang bisa memahami secara serius ketika belajar di kelas bersama gurunya. Masalahnya terlalu pelik, apakah faktor penyebabnya adalah siswa nya ? ataukah gurunya yang kurang optimal dalam mengajarkan Matematika ? Yang jelas belajar Matematika membutuhkan konsentrasi dan ketajaman logika untuk mempelajarinya.
Masalah yang dihadapi oleh siswa , tentunya bukan hanya milik siswa itu sendiri. Tetapi harus ada perhatian orang tua atau masyarakat pecinta Matematika untuk memecahkannya. Blog  Video Matematika ini merupakan solusi yang terbatas bagi siswa, sebagai media bantu belajar Matematika.

Siswa dapat memanfaatkan blog ini untuk belajar, yang sumber videonya semua berasal dari Youtube, sebagai situs penyedia video gratis, untuk dimanfaatkan siswa.Blog ini telah memilah-milah sub-materi pelajaran yang dibutuhkan siswa. Video pelajaran yang ada di blog ini hampir semua berbahasa Inggris. Selamat mencoba.

Video Matematika

0 comments:

Posting Komentar