Blogger Sukabumi Kumpuuuul !

Jumat, 10 Juni 2011

Blog sederhana ini saya dedikasikan bagi Anda para pecinta dunia online, baik Blogger maupun pengguna Sosial Media (SosMed) yang berada di Sukabumi ataupun di luar Sukabumi . Dan pastinya mempunyai kenangan dan mencintai Sukabumi. Mari kita sama-sama berjabat tangan di dunia maya dan berkumpul kembali dalam suatu ikatan yang lebih berarti demi kemajuan dan kecintaan terhadap daerah kita ini.

Harapan berkumpulnya para Blogger Sukabumi, sudah ada dari dulu, ataupun hal ini sudah menjadi cita-cita sobat blogger lainnya. Mari kita sama-sama berkumpul kembali dan menyatukan diri kembali dalam kumpulan online ini, untuk berbagi, atau minimal mengenalkan diri dan bersilaturahim, Sehingga nantinya kita mempunyai ikatan yang kuat diantara blogger yang berada di seluruh Indonesia.

Mudah-mudahan blog sederhana ini terekam jejaknya di mesin pencari, sehingga blog ini menjadi pengingat berkumpulnya kembali para Blogger Sukabumi. Dan saya ucapkan terimakasih untuk Kang Geri yang sudah merintis untuk berdirinya BUMIbloger.
Silahkan mendaftar disini atau di BUMIbloger .


0 comments:

Posting Komentar